Kapolsek Tegalsari: Sambut Gembira Kegiatan MPLS Hari Ini

Share:

Apa kabar hari ini? Luar Biasa!
SMA Santa Maria? Jaya. Jaya. Jaya! (Kompol Imam Mustolih)

 

Surabaya, Kampus Ursulin - Pekikan kalimat motivasi di atas menjadi pembangkit semangat saat momen upacara pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Santa Maria Surabaya, Senin, 17 Juli 2023. Bertempat di lapangan Tumapel, upacara pembukaan MPLS dipimpin langsung oleh Kompol Imam Mustolih S.H., S.I.K, M.Si selaku Kapolsek Tegalsari yang diikuti oleh Kepala Satuan Pendidikan, para guru, dan seluruh siswa  kelas X, XI, dan XII.  

"Dalam sinar mentari yang memancar, kita sambut dengan gembira hari ini. Sebuah lukisan bersejarah yang akan terukir dalam kenangan kita. Saat ini, kita berkumpul di SMA Santa Maria Surabaya untuk merayakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Sebuah perjalanan baru yang penuh harapan dan kegembiraan," ungkap Kompol Imam dengan nada penuh optimisme.

Ya, hari ini adalah hari pertama kegiatan MPLS SMA Santa Maria. Peserta didik baru kelas X akan mulai beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan sekitarnya untuk menumbuhkan motivasi, semangat, dan cara belajar yang efektif dalam menggali potensi diri.

"Saya berharap kegiatan MPLS SMA Santa Maria ini dapat berjalan dengan tertib, penuh kebersamaan, dan kehangatan. Bangsa dan negara ini kami titipkan di tangan kalian semua para generasi penerus bangsa. Jadilah pemuda-pemudi yang membanggakan yang akan membawa nama baik kota Surabaya pada khususnya dan  Jawa Timur pada umumnya," pesan Kompol Imam menutup sambutan upacara pembukaan.

(Penulis: Christa Caitlyn Wonohadidjojo, Seksi Publikasi MPLS)

 

 

Sumber diambil dari laman: https://sma-sby.sanmarosu-jatim.sch.id/news/show/kapolsek-tegalsari-sambut-gembira-kegiatan-mpls-hari-ini

Dirilis pada tanggal 17 Juli 2023