Seru, Bersama Kakak - Kakak SMA Santa Maria Surabaya

Share:

Sidoarjo - KB-TK Santa Maria II. SMA Santa Maria adalah  sekolah swasta Katolik di Surabaya yang memiliki gedung sekolah yang menjadi salah satu cagar budaya kota Surabaya. Sekolah ini terletak di Jalan Raya Darmo (yang dahulu bernama Jalan Kupang),  didirikan oleh Ordo Santa Ursula pada tanggal 26 Juni 1924.  Kami biasa menyebutnya dengan nama SMA SanMar yang terletak di jalan raya Darmo 49, berpengalaman dari tahun 1951 yang telah terakreditasi “A” dengan visi : “Komunitas pembelajar yang kritis, kreatif, dan inovatif dalam mengintegrasikan ilmu, iman, dan nilai-nilai kemanusiaan seturut semangat Santa Angela”. 

SMA Santa Maria  memiliki  program "Serviam Project", dan tahun ini kakak - kakak SMA  berkesempatan untuk berkunjung ke sekolah kami, di KB TK Santa Maria II Sidoarjo. Puji Tuhan adik adik KB TK Santa Maria Sidoarjo menyambut dengan penuh sukacita.


Mereka mendampingi adik adik saat pembiasaan pagi, bersama sama berkegiatan yang seru dan menyenangkan seperti fun games, nobar, cooking class, treasure hunt, menghias pot, menanam tanaman dan keliling kampus Sidoarjo mengamati pertumbuhan tanaman. Indahnya Insieme kami, Tuhan memberkati (admin).