Kolaborasi Jadi Tema Aksi Sosial Ilumnus Sanmar

Share:

Surabaya, Kampus Ursulin - Sanmaris, Sabtu (9/09/2023), bertempat di ruang Desenzano, Santa Maria Surabaya, pengurus Ilumnus Santa Maria Surabaya, Santa Maria Sidoarjo dan Santo Yusup Pacet (Ilumnus) dalam naungan Yayasan Paratha Bhakti kembali bertemu untuk memantapkan rencana aksi sosial yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 September 2023. 

Bertajuk "Mince" (Minggu Ceria), aksi sosial ini diadakan dalam rangka memperingati dan merayakan 160 Tahun Ursulin berkarya dalam dunia pendidikan di Surabaya. Pemeriksaan screening kesehatan seperti pemeriksaan gula darah, kolesterol, dan asam urat serta konsultasi oleh dokter secara gratis yang disertai juga pembagian goodie bags bagi penerima manfaat yang telah mendapatkan voucher sebelumnya. Disediakan juga sarapan sehat untuk pengunjung acara baksos yang akan diselenggarakan di pendopo Kampus Santa Maria Surabaya, Jalan Raya Darmo 49 Surabaya.

"Band SMP-SMA Santa Maria juga akan menghibur selama kegiatan aksi sosial ini berlangsung.  Jadi kegiatan sosial ini merupakan kolaborasi dari Ilumnus, siswa/i aktif, dan komunitas-komunitas lainnya di Surabaya guna semakin mendekatkan dan mengenalkan Ilumnus kepada masyarakat luas," tutur Gama Andrea, Ketua Umum Ilumnus, yang memandu acara rapat via zoom.

Seluruh Pengurus Ilumnus berharap kegiatan kolaborasi aksi sosial Ilumnus Sanmar ini akan mendapat respon positif  tidak saja dari para alumni tapi juga masyarakat luas. (dya)

 

Diambil dari laman: https://sma-sby.sanmarosu-jatim.sch.id/news/show/kolaborasi-jadi-tema-aksi-sosial-ilumnus-sanmar

Dirilis pada tanggal 10 September 2023