Perayaan Santa Angela di Kampus Santa Maria Surabaya

Share:

Surabaya - Kampus Santa Maria. Sobat Sanmaru, Jumat (27/1/2022) pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB, Yayasan Paratha Bhakti menggelar Perayaan Santa Angela di Aula lantai IV Kampus Santa Maria Surabaya. Acara tersebut digelar dalam rangka mengenang Santa Angela Merici. Beliau adalah pendiri Suster Ordo Santa Ursula atau lebih dikenal dengan nama Suster Ursulin. 

Perayaan Ekaristi Santa Angela

Sobat Sanmaru, perayaan kali ini mengusung tema "Insieme (kebersamaan) Pancarkan Kebahagiaan dalam Pelayanan". Perayaan Santa Angela sendiri diawali dengan perayaan Ekaristi dan dilanjutkan dengan penampilan kreativitas dari tiap unit. Di sela-sela acara ada pembagian doorprize bagi para undangan, hal ini menambah kemeriahan perayaan Santa Angela. Oh ya Sobat Sanmaru, Perayaan Santa Angela sendiri dihadiri oleh seluruh pegawai di Yayasan Paratha Bhakti dan para suster di komunitas Darmo Surabaya. 

Penampilan Suster Komunitas Darmo Surabaya

Sobat Sanmaru, sekedar informasi Yayasan Paratha Bhakti adalah yayasan pendidikan yang didirikan oleh para suster Ursulin komunitas Darmo di Surabaya. Ada tiga kampus di bawah naungan Yayasan Paratha Bhakti yaitu Kampus Santa Maria Surabaya, Kampus Santa Maria Sidoarjo dan Kampus Santo Yusup pacet-Mojokerto. Sedangkan unit-unit yang ada di kampus tersebut adalah SMA Santa Maria Surabaya, SMP Santa Maria Surabaya, SDK Santa Maria Surabaya, KB-TK Santa Maria Surabaya, SMP Santa Maria Sidoarjo, SDK Santa Maria Sidoarjo, KB-TK Santa Maria Sidoarjo, dan SMP Santo Yusup Pacet Mojokerto.

Acaranya sangat seru, semoga tahun depan ada lagi, dan semoga dengan acara seperti ini menambah keakaraban dan memperkuat tali persaudaran di antara keluarga besar Yayasan Paratha Bhakti ” ucap Adri - TU SMA Santa Maria Surabaya. Akhir kata Selamat Merayakan Santa Angela tetap jaga semangat kebersamaan dan selalu bahagia dalam pelayanan (admin).