SENAM SEHAT

Share:

SENAM SEHAT

Sidoarjo, Kampus Ursulin– Sanmaru, bertempat di lapangan SMP SANTA MARIA II SIDOARJO.
“KAYU PATAH BISA DIPAHAT, KALAU DIPAHAT INDAH TERLIHAT,  MARI LAKUKAN SENAM SEHAT BADAN BUGAR, TUBUH PUN KUAT ” Pantun diambil dari diedit.com.

(29/09/2023), Bertempat di lapangan SMP SANTA MARIA II SIDOARJO, Murid-murid kelas 7B pertama kali mempimpin senam di pagi hari ini, bersama dengan kelas VIII dan IX,  senam ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh terutama bagi kita seorang remaja, maka dari itu agar senam berjalan lancar murid murid kelas 7B melakukan Latihan senam terlebih dahulu.

“Dengan adanya kegiatan senam, anak anak SMP SANTA MARIA II SIDOARJO dapat melatih gerak tubuh dengan ritme tertentu” ungkap Paulus Billy guru Bimbingan Konseling SMP SANTA MARIA II SIDOARJO, yang akrab disapa pak Billy.

Dengan adanya senam ini murid-murid kelas 7B dapat lebih sehat, bugar dan berani, selain itu senam memiliki beragam manfaatnya bagi kita.

“Senam memiliki banyak fungsi, beberapa fungsinya seperti menggerakkan otot, meningkatkan kekuatan otot, kordinasi tubuh, dan kebugaran” Ungkap Pak Billy.

Kedepanya pak Billy berharap, dengan adanya kegiatan senam ini, bisa dikontenkan untuk edukasi serta promosi sekolah.

( HDC / 7B )